Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Jumat, 25 Maret 2016

unmind..

Bingung mau curhat ke siapa? kalau ada yang mau dengerin pun ngga tau harus mulai darimana. aku bukan tukang dongen atau pencerita. bukan juga si galau yang suka curhat di soaial media. aku cuma menorehkan segala rasa ini lewat tulisan. iya cuma itu yang ku bisa. dan tulisan ku lebih jujur dari apapun yang aku ceritakan dengan kata.

Soal cinta itu masalah pribadi yang ngga bisa diceritakan ke sembarang orang. Hanya yang bisa dipercaya karena itulah aku memilih kamu dey. Tapi setiap kali mood lagi ingin cerita selalu saja aku kau abaikan. ciee.. yang dapet temen baru yang udah baikan sama bestfriend nya dan yang udah mulai lupa sama saya. haha.. ngarep banget. emang lo siapa na? cuma orang asing yang tiba-tiba sok perhatian pas waktu yang salah. Makannya waktu itu dia mau kamu perhatikan. "hidupku ngga melulu cuma tentang kamu" iya aku tau tapi sesekali bisa kali. Dan kupikir ini kejadian yang sama seperti satu setengah tahun yanglalu, kamu bilang ini beda? kamu tau kan tentang trauma ku kehilangan teman yang aku sayang banget. tanpa alasan. lalu kamu pun begitu? aku pikir kamu itu beda dan ternyata.. ahh.. sudahlah..

Aku punya yang lebih baik dari kamu, ruang ini tempatku mengadu semuanya yang pernah aku ceritakan pula kepada rabb ku

Memberi harapan orang itu salah ngga sih? kalau terlalu berharap sama orang gimana salah juga ya.. dilema. Yang ngakunya pacar si aa ngilang entah kemana tanpa kabar. terakhir bilang hp nya rusak lewat bbm pas dibalas ceklist nyampe sekarang. sms ngga telpon juga engga. eh sekarang malah deket lagi sama mantan gara-gara coc. emang sih aku nganggep dia kakak sekarang tapi takut mas nya nganggep lebih. takut dia berharap lebih. apalagi kemaren bilang mau ngenalin ke ortunya. Yaps dia pengen serius sama aku. Jujur aja aku suka dia walaupun jelek (bukan ngatain lho) tapi dia sayang banget sama mamahnya. tapi gue belum bisa nerima masa lalunya dia nyampe sekarang apalagi kalo inget pesen bapak. "cari suami itu kalo bisa jangan yang suka minum atau ngepil". gue tau dia udah berubah sekarang. tapi.. itu yang bikin gue kepikiran. kalo bukan karena barang haram itu mungkin sekarang gue udah jadi sama dia. Ditambah lagi tadi pas tidur malah ngimpiin seseorang padahal gue ngga lagi mikirin dia. hmm.. mungkin bener yaa.. first kiss itu susah dilupain. haha.. si tengil itu mr. T gara-gara mimpi tadi gue jadi kangen sama lu. hey mr. T lu kan masih utang sate kambing sama gue. Tapi lu udah jadi suami orang. salah lagi kan gue mikirin suami orang. arghhh.. gue bingung sama hidup gue sendiri. gini banget yaa.. "haha.. jangan merasa idup lu paling menderita deh na". yang ngajarin gue naik motor yang pernah nyium gue yang suka ngambilin makan siang gue yang suka bikinin es teh padahal harusnya gue yang bikin es tehnya buat lu. Yang selalu bikin gue deg-deg an kalo ketemu. Gimana kabarnya kamu? Masih inget sama aku? bocah kecil yang sering lo paksa suruh dandan buat nyenengin lu. sayangnya kita ngga pernah jadian. yang sms annya pake email. masih ada ngga ya nama email kmu di kontak email gue. BTC walaupun gaji kecil tapi itu kenangan terindah gue. yang nyaris bikin gue ngga bisa move on dari penghuninya. miss u kalian

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog