Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Sabtu, 19 Maret 2016

saudara di tanah rantau

This is my sister, saudaraku di tanah rantau.
Aku tahu suatu saat kalian pasti akan kembali ke kehidupan kalian masing-masing. Kehidupan yang memberikalian kenyamanan. Dan tanpa aku. Aku tahu kalian akan pergi suatu hari nanti. Tapi kalian ngga akan pernah tau seberapa takutnya hati ini akan hal itu. Iya yang aku takutkan bukan saat kalian pergi selamanya dari ku. Tapi saat jiwa kalian pergi namun raganya masih didepan mata. Aku takut kalian berubah hingga tak mengenali aku lagi. Sungguh aku takut akan hal itu. Walau aku yakin suatu hari nanti akan tiba masanya hal itu terjadi. Saat tugas kalian mendampingi aku usai. Bisakah kalian menyimpan satu kenangan kita?

Teruntuk kalian saudaraku di tanah rantau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog