Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Sabtu, 12 Maret 2016

Diajak mantan nikah, menurut kamu gimana?

Jika mantan kamu ngajakin nikah apa jawaban kamu?

Sumpah langsung deg-degan plus kringetan pas tiba-tiba dia ngajakin seriusan buat nikah. Dia mantan terakhir gw sebelum gw memutuskan buat nngejomblo setahun terakhir ini. Putusnya sih bukan karena berantem, selingkuh atau yang kebanyakan orang. Tapi karena emang lagi pengen sendiri dulu sampai tiba waktunya dan siap buat lanjut ke jenjang yg lebih tinggi. Eitss.. kaya sekolah aja hehe. Lah gimana yaa.. gw bingung mau jawab apa. Gw jawab aja belum siap, emang dasarnya gw belum siap buat jadi istri. Hohoho..
Tapi dia yg sabar banget itu selalu bilang mau nunggu sampai gw siap. Jadi baper gw nya.. hmm.. tambah bingung jadinya.

Maaf yaa kang.. serius gw belum siap buat itu. Masih harus nepatin janji sama ortu gw dulu baru setelah itu baru gw siap, insya Allah. Kalo emang ada yg lebih baik dari gw dan dia lebih siap silahkan kamu sama dia. Gw ikhlas. Bukankah nikah itu harus di segerakan kalo udah siap.
Lalu kalo seandainya ntar aku justru sama yang lain kamu juga harus ikhlas yaa.. itu keputusan aku tapi jodoh atau ngga itu dari Allah.

Yaa.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog