Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Selasa, 15 Maret 2016

sulit buat si introvert

Hey kayanya cuma lu deh temen setia gw yg mau dengerin apapun cerita gw tanpa dalih. My blog. Abis mau giman lagi gw ngga punya temen yang bener-bener temen bukan cuma yg dateng pas lagi butuh aja. Gw tau kalo selama ini banyak banget yg dateng cuma buat manfaatin gw. It's ok no problem for me. "Cari uang itu butuh perjuangan tapi cari moment itu perlu pengorbanan"

Iya gw tau hidup mereka ngga cuma tentang gw, dan gw juga gitu. Tapi kenapa pas gw yg butuh justru mereka yg pergi. Ah mungkin waktunya aja yg kurang tepat. Lalu kenapa ngga tepat itu setiap waktu. Mungkin emang gw nya aja yg ngga bisa baca sikon kali yaa.. kadang suka mikir panjang banget. Kenapa mereka nyaris ngga pernah mau ngorbanin waktu mereka buat gw padahal gw selalu berusaha buat itu. Nahan ngantuk lah cape bahkan kondisi ngga fit pun selalu gw usahain tapi yaa.. gitu lah. Apa gw kurang ikhlas pas bantuin mereka pas ngluangin secuil waktu gw buat mereka. Lalu balasan-Nya kek gitu. Entah gw ngga ngerti. Setau gw dan menurut penilaian gw sendiri, gw selalu mencpba buat tulus dan ikhlas. Kalo ikhlas mah ngga bakal diungkit kali na. Hahaha.. bego. Dan gw ngga mau ngungkit apalagi nginget soal itu.

Gw emang ngga pinter menyusun kata dan berbahasa seperti orang-orang ekstrovert pada umumnya yang mungkin bisa bikin suasana hati lu selalu hidup. Mereka yg selalu terbuka sama masalahnya. Mereka yg selalu cerita ini itu sama lu. Mereka yg bisa bikin lu ketawa sampe ngakak. Gw ngga bisa kek gitu. Jangan bilang ngga bisa kalo belum nyoba. Hellooww.. gw udah sering kali nyoba masuk ke kehidupa mereka dan hasilnya nihil. Gw emang diem dan nyaris menutup semua kehidupa pribadi gw ngga kaya mereka yg suka curhat sana curhat sini. Bahkan buat cerita ke orang lain aja buat gw udah sulit banget. Kenapa gw banyak cerita disini. Soalnya gw yakin orang-orang itu ngga akan baca.

Ngga perlu curhat sana-sini buat nylesaiin masalah gw. Cukup lu temenin gw pas hati gw rancu itu udah nylesaiin semua masalah gw. Gampang kan. Tanpa minta lu mikir solusinya apa. Enteng kan cuma nemenin doang kok. Ngga perlu ngomong apa-apa cukup lu diem disamping gw tapi jangan main gadget kesayangan lu itu. Emang susah ya kek gitu doang. Ah. Syudahlah.. emang gw siapa lu. Cuma orang asing yang kebetulan lewat di hidup kalian. Iya hanya lewat ngga lebih. Dan ngga mau berharap lebih. I think alone is better more. Dunia luar emang menarik tapi kalo ngga bersahabat buat apa.. lebih baik balik ke dunia gw sendiri yang orang lain ngga akan pernah mengerti..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog