Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Minggu, 18 September 2016

Tentang aku, kamu dan dia

Lagi-lagi gue ngerasa dikerjain sama rasa iya rasa itu. Aku kamu atau dia. Entah. Bukan, bukan gue ngga yakin sama elu tapi mungkin karena gue belum paham benar. Buat memahami si-pendiam itu sulit buat gue padahal gue sendiri apa? Harusnya gue paham sama diri gue dan sebagian elu adalah cerminan gue. Diam, keras, ambisius dan tentunya sulit buat menebak jalan pikiran kita.

Dan dia? Tiba-tiba entah apa maksudnya gue ngundang dia masuk lagi ke kehidupan gue. Apa karena sepi yang elu tinggalin buat gue. Salah siapa? Gue yang tiba-tiba ngundang dia tanpa sepengetahuan elu dan berharap dia bakal milih gue lagi. Atau elu yang seenaknya berenang di samudera perasaan gue. Kenapa berenang bukan menyelam? Kalo menyelam lu beneran masuk ke perasaan gue dan berusaha buat masuk ke kehidupan gue lebih dalam lagi. Dan ternyata lu cuma berenang di perasaan gue, iya timbul tenggelam dipermukaan tanpa mau menyelam lebih dalam lalu gue harus percaya dengan rasa yang selama ini lu ungkapin ke gue. Dan dia.. Ahh.. Sama saja seperti elu. Bedanya buat saat ini rasa gue cuma buat elu, gue tulus dan ngga mau main-main lagi soal rasa. Gue harap elu segera ngasih kepastian ke gue. Iya kepastian dan pembuktian. Ais.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog