Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Minggu, 18 September 2016

Terjebak cinta

Catatan ini gue buat sepanjang 2016, udah jamuran di draft banyak sawangnya lagi. Abisnya gue bingung mau di post atau ngga. Hahaha.. Teuing lah bodo amat dengan ocehan gue ini
----------------------------------------------

Nama gue Nana, posisi kerja disebuah perusahaan ternama di jakarta. Gue berasal dari kampung yang plosok banget. Gue bingung sama perasaan gue saat ini. Iya gue mau cerita masalah cinta dan teman-temannya yang gue yakin lu semua udah pada tau.

Dapet title orang special dari seseorang.. sebut saja namanya ais tapi bukan aisyah yaa.. itu cuma inisial nama aja. Ngga tau itu kebetulan atau semacam takdir, heyy.. Ais itu nama samaran gue dari jaman sekolah sampe sekarang sampe gue kenal yang namanya Ais beneran. Dan dia nganggep gue special. Gue pernah pacaran sama dia dan sampe sekarang gue masih akrab sama bocah itu. Orangnya sih biasa aja ngga good looking. Cuma yaa entah.. tiap dia manggil sayang ke gue.. ada rasa yang berbeda yang ngga bisa gue jelasin secara gamblang. Yang jelas itu rasa yang aneh.

Gue udah tau itu semua.. tapi kenapa yaa.. gue belum bisa ngunci hati gue cuma buat dia. Yahh.. intinya gue masih membuka lebar-lebar perasaan gue buat orang lain. Tapi entah kalau sama Ais itu beda.. tapi gue yakin itu bukan cinta.. apa gue masih mikir ini cuma maen-maen. Entah gue juga ngga tau.. ngga bisa jelasin secara detail.

Dan kenapa gue ngerasa bersalah banget waktu jalan sama orang lain. Sampe gue ngerasa jadi orang termunafik yang pernah ada. Padahal gue ngga pernah tau apa yang ais lakukan disana selagi ngga ada gue. Secara gue sama dia itu lDr'an dan kita ngga ada status apapun. Bahkan sekedar status palsu yang sering orang sebut dengan 'pacaran'. Aneh yaa..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog