Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Minggu, 02 Oktober 2016

Satnight with you (a.i.s)

Baru kali ini gw ngerasa kalo cikarang-batang itu deket banget. Buktinya dalam 24 jam gw bisa berada di dua tempat itu. Yaps sabtu pagi gw masih di cikarang, malamnya di batang dan minggu pagi gw udah di cikarang lagi. Cepet kan? Iya secepat berlalunya malam itu. Walaupun ngga pernah diperhatiin gw ngerasa disayang banget. Pastinya sayang bukan bearti peluk cium mesra tapi karena dia bener-bener menjaga gw banget.

Thanks yaa.. Udah mau bolak balik ngikutin kemauan gw. Dari terminal, makan di lamongan, seru-seruan di alun-alun, temu kangen di tempat temen gw, nongkrong di angkringan, tidur di mushola, sampai nungguin gw berangkat di stasiun, macet-macetan sampai hujan-hujanan. Dari pakaian kering, basah kuyup sampai kering lagi. Ok cuma satu yg ngga sesuai rencana kita ngga jadi liat sunset. Dan gw baru tau kalo dia doyan foto juga ternyata, yaa.. Walaupun ngga mau foto bareng sama gw "malu" katanya.

 a.i.s


Festival of light

Sedikit keseruan kemaren. Foto sendiri gitu dibilang seru. Ahahaha.. Teuing ah.. yang penting buat gw itu seru. Secara dari awal ketemu 2014 baru kali ini gw bisa ngajak foto dia. Yaiyalah.. Pergi berdua aja baru sekali itu gimana mau ngajak foto. Dirumah mah malu atuh 😅.

Gw tau sayang itu apa tapi sejauh ini gw ngga pernah ngerti seperti apa rasa sayang itu sebenarnya. Apa rasa aku ke dia itu termasuk sayang, gw ngga ngerti. Gw cuma ngejalanin apa yang gw bisa lakuin dan gw tau tentang sayang seorang teman ke dia. Bukan, bukan sebagai kekasih. Karena dari dulu sampai sekarang kita belum pernah ada ikatan hubungan apapun. Hanya teman ok. Dan seandainya suatu saat nanti kita berkomitmen untuk membentuk ikatan gw harap itu bukan sebagai pacar tapi sebuah ikatan hubungan yang halal "pernikahan".

Oiya.. Kenapa gw bisa bilang dia jagain gw kemaren padahal dia ngga nglakuin apa-apa. Helm aja gw dikasih yg jelek. Waktu gw bilang terserah lo mau bawa gw kemana aja yg penting malam ini gw sama lo. Dia malah bawa gw ke masjid. "Gw tau lo capek banget, sekarang lo tidur aja dulu sambil nunggu waktu berangkat" katanya. Dan dia terjaga smpe gw bangun. Bahkan duduknya pun ngga nyender ke tembok sama sekali. Kenapa gw tau, karena waktu itu gw ngga sepenuhnya tertidur pulas. Dia malah bacain cerita nabi-nabi buat gw. Hahaha.. Ngga lucu tapi gw bisa ketawa.

Thanks yaa dear 😘

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog