Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Senin, 10 Februari 2014

Flash back Januari 2014

Sebelum januari, cerita bulan desember dulu ah,

Desember itu bulan perjuangan gw buat merantau ke Jakarta. Setelah melalui proses yg panjang akhirnya gw diterima di PT. IEI perusahaan jepang bonafid di cikarang selatan. Tepat tgl 16 bulan ke-satu 2014 gw terdaftar jadi karyawan kontrak disana. Cuma 4 bulan kalau kerja bagus diperpanjang lagi.

IEI
bersyukur gw dapat teman" yang supel, walau dasarnya gw itu pendiam banget (kecuali kalau udah kenal ya..) gw bisa cepat bersosialisasi.

Hari pertama boring, secara yang lain udah dapet job gw belum sendiri, katanya mukanya gak cocok. Iihh.. nyebelin banget kan, tik tok tik tok tik tok suara jam berdetak *waktu itu gak ada jam diruangan. Sampai pulang pun gw belum juga dikasih job.

Hari kedua
gw bingung mau ikut meeting dimana (sebelum kerja meeting dulu) secara gw kan belum dapet job. Arrgg.. akhirnya gw ikut nimbrung sama leader yg bagi tugas kemaren. Eh, gw malah disuruh nunggu, lama bingiitz teu. Finally gw ditempatkan dibagian motor solder, padahal gw sama sekali gak bisa nyolder, batin gw ya sudah lah terima aja daripada makan gaji buta..
Ok, ok, gw terima
sampai diruangan gw bingung pas dikenalin sama yg bakal jadi tutor gw. Ada tiga orang yg semuanya berebut buat ngajarin gw nyolder, ampuuun deh.. tau gak seh gw anak baru, satu satu ngapa.. ah,.

Sekarang udah minggu ketiga gw kerja, gak terasa hampir sebulan, kira" berapa ya gaji gw besok, 1jt, 2jt, 3jt, atau 4jt, ngarep amat sih lo, berapapun dapatnya harus di syukuri, kan itu rizki dari Tuhan. Bukankah Tuhan akan melipat gandakan kalau kita bersyukur.

Segini aja lah ceritanya, ngantuk abis lembur nih, hehe
biar besok fit lagi tidur dulu ya...

22:03
cikarang selatan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog