Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Minggu, 09 Februari 2014

Curcol *mode on

Huwah,, lama ya nggak posting di blog lagi. Udah setahun lebih lho.. Kemaren emang minat nulis gw lagi drop banget ah.. ditambah lagi gak ada sarpras yg memadai, secara gw cuma punya handphone antik aja. susah cari cara buat ngepost lewat hp terus gw putar otak 180 derajat untung ada mbah google yang selalu sedia membantu orang" lemah.. ciee,,, yg lagi happy.. ahahaha.. *ketawa mode on



finally gw nemuin cara buat post via hp lewat x-sun.net , and ini posting pertama gw di tahun ini hari ke sembilan bulan ke dua 2014 17:56 waktu grimis sore hari,,



jadiin blog buat tempat curhat :-D:-D:-) ketawa ketawa terus senyum licik, bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog