Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Minggu, 09 Februari 2014

Cerita tahun lalu

Emm,,, apa ya???
Tahun lalu 2013

'peER bulan pertama
gw emang nggak pernah posting satu hal pun di blog ini, mungkin karena itu tahun regenerasi gw. Tahun perubahan tentang gw.

Banyak hal yg terjadi ditahun itu mulai dari berusaha melupakan *hama* yg udah berhasil memakan separuh hati yg gw punya. Itu peEr tersulit buat gw apalagi harus menumbuhkannya kembali (hati itu) agar utuh dan bisa gw gunakan lagi untuk sesuatu yang lebih indah. Ah, kenangan memang sulit dilupakan apalagi saat jarak tak lagi jadi masalah. Kita terlalu dekat saat itu dia yg selalu terbitkan matahari terindahnya. Itu dulu.. *ya udah seh ngapain di ingat lagi

ok, ok,

lanjut ke bulan kedua di tahun itu..
Profesi?? Gimana rasanya masuk dalam jeratan profesi yg sama sekali nggak pernah diinginkan? Atau lebih kompleknya harus masuk dalam sesuatu yg kita benci. Enjoy aja. Itu kata orang yg cuma jadi penonton. Mereka nggak pernah ngerasain gimana jadinya? Kembali ke perasaan dan hati. Hati yg baru tumbuh kembali harus merasakan jeratan. Ah kasihan? Dua pilihan yg jadi dilema. Well gw pilih untuk mencoba enjoy tapi apa mau dikata. Kalau dari awal emang nggak niat ya selanjutnya pun terasa hambar.

Bulan ke 7
putar otak, kontak semua teman tepatnya yg masih ngaku sebagai teman.

Bulan ke 9 lebih 10 hari
saatnya melahirkan ops.. bukan itu,
salah, salah,
skip..

Akhir tahun yg menjanjikan
akhirnya bisa juga keluar dari mulut buaya.

Eitsss,,, terus regenerasinya dibagian mana? *pendengar protes

ok, gw ceritakan bagian regenerasinya
... Lulus SMK tahun 2012 otomatis gw masih remaja polos yg belum banyak pengalaman, 2013 itu gencar-gencarnya gw berfikir, putar otak lagi. Sibuk cari dunia gw dimana *emang selama ini lo tinggal dimana bego? Ya dirumah lah masa di supermarket..
Ok, back to topic
intinya dari remaja ke dewasa itu perlu proses dan proses itu perlu waktu, dan waktu adalah tempat kita berusaha.

Dinding 21:36 ruang kamar, cikarang selatan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog