Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Jumat, 11 April 2014

episode april 11

April bulan kesukaan gw bukan karena dibulan itu gw dilahirkan tapi gak tau kemapa gw suka bulan april. Buat gw april pasti terasa singkat banget gak kaya bulan lain. Dua tanggal kesukaan gw kenapa? Soalnya dua kali empat samadengan delapan. Delapan itu angka kesukaan gw entah kenapa. Gw emang udah suka angka 8 semenjak sebelum gw tahu arti filosofinya. Garis yang tak pernah putus.

Sedih
Gw sedih di bulan ini selalu banyak kejadian yang bikin gw nangis atau merasa sendu. Ah dulu, temen gw hampir dikira mau mati pas bulan ini. Sekarang temen baik gw mau abis kontrak bulan ini. Sedih gw dengernya.

Seneng
Bulan april selalu banyak kejutan.

Dongkol
Partner kerja gw asyik cuman kadang dia nyebelin. Udah tau kerjaan sendiri banyak eh dia malah enak ngobrol. Masa harus gw yg ngerjain semuanya. Hadeeewhhh... dasar tu anak.

Sabar
Hidup dalam ketidak adilan tuh harus extra sabar.

Hak dan kewajiban
Gw selalu melaksanakan kewajiban gw di tempat kerja tapi gara gara atasan yang kurang mendukung jadi hak yang seharusnya gw dapet eh malah gak dapet. Lumayan kan tambahan.

Cowok
Sebenernya gw paling males bahas makhluk yang satu ini setelah di php in sama si T. Ah tapi gak papa kan gw agak ngelirik dikit soal itu. Sekarang yang jadi penyemengat gw si dia H gw suka penasaran sama dia. Santai gw gak suka dia kok cuma penasaran aja. Gw sering liat dia di bus jemputan gw udah beberapa kali ini tapi cuma kalau pulang saja, kalau pas berangkat gw gak pernah liat dia. Entahlah.... kelihatannya sih pendiem sama orang asing jadi rada gak supel gitu. Itu yang bikin gw penasaran. Gw rasa php itu lebih sulit dilupakan dari yang baik baik saja. Buktinya gw belum bisa ngelupain cowok yang udah php in gw padahal udah setahun lebih gw gak ketemu dia. Mungkin gw cinta plus sayang beneran sama dia kali ya..? Eh ya temen gw juga ngalamin hal yang sama lho dia juga gak bisa ngelupain orang yang udah jelas jelas php in dia. Mungkin emang yang jelek itu sulit di lupakan. Hehe....

Udah ah curhatnya. Sudah malam ikan bobo, hahaha.... see you dah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog