Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Rabu, 02 April 2014

birthday ke 19

Ya... ya... yaaps...
242014 ultah gw yg ke 19 yeeee selamat selamat selamat

Pendahuluan
Di setiap ultah gw ada satu orang yg selalu gw tunggu ucapan selamatnya sejak 4 tahun terakhir ini. Emm.. biasanya dia hampir paling awal ngucapinnya tapi entah kenapa sampai jam segini 16:08 dia belum juga ngasih ucapan selamat. Dia selalu ngucapin lewat sms yang menurut gw itu sesuatu yg spesial buat gw. Yah.. ucapan lewat sms itu lebih spesial dibanding lewat facebook kaya yg lain. Ah.. tapi sebenernya ngucapin langsung lebih spesial lagi seperti yg dia lakukan di 2tahun awal perkenalan kami. Setelah itu kami memang jarang bertemu lagi semenjak punya kesibukan masing masing.

Isi
Mungkin dia sudah lupa ulang tahun gw. Ya udah siiiiiii ngarep banget seh lo na. Sekarang kan dia udah lebih sibuk dari apapun. Ngurus ini lah itu lah belum lagi yang lain lain, hmm.. . Segitunya ya... eits... gak boleh sedih cuma gara gara satu orang ok. Kan masih ada yang lain yang masih mau nginget ultah lo na. Siapa juga yg sedih sob gw gak sedih kok cuma heran aja segitunya ya kesibukan dia sampai lupa sama gw. E.. emang lo siapa keluarga bukan pacar juga bukan kenapa masih ngarep diperhatiin. Siapa juga yg minta di perhatiin sama dia. Nah tu tadi kenapa? Nggak papa kok, kan gw udah bilang sama perubahan dia yg sebegitu  derastisnya. Heran apa takut dia udah ada yg punya hayyooo? Jangan ngledek deh ah, ok gw ikhlas kok klo dia pergi dari kehidupan gw. Masa? Lo yakin ikhlas? Emm.. nggak tau deh sob gw bingung. Noh kan itu tandanya lo gak ikhlas. Stiap gw mau nglupain dia justru gw smalin inget sama dia. Buat diri lo sibuk itu cara terbaik melupakan. Benarkah?

Penutup
Do'a
Gw berharap ditahun ini dan selanjutnya bisa meneruskan perjalanan perubahan gw dan gak kembali ke gw yg dulu. Gw bisa dapet temen, keluarga, dan jodoh yg baik yang bisa dipertanggungjawabkan agamanya. Aamiin
Thanks buat yang udah ikut mendoakan gw selama ini twrutama buat ortu.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog