Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Senin, 29 Oktober 2012

Memory of special moment part 2


Memory of special moment part 2


... Januari'10
mulai betah di kost, dan pertamakalinya hari minggu nggak pulang. Tapi ditinggal pergi sama mbak-mbak yang lain. Huh laper nich.

20 februari'10
panitia malam keakraban
pertama kali jadi panitia kegiatan, aku dapat tugas jadi sie konsumsi, walaupun kegiatannya agak ancur tapi tetep lancar terkendali kok.

... Maret'10
kehilangan
ditinggal pergi sama temen sekamarku, soalnya dia udah nggak ngekost lagi. Ditahan-tahan akhirnya nangis juga, eh malah diketawain sama yang lain.

2 april'10
ultah ke 15
kadang aku ketawa sendiri kalau ingat umur.

31 mei'10
Hp ilang
hape ku ilang pas berangkat sekolah, jatuh di jalan tapi ditemukan orang, dan nggak dibalikin. Ni gara-gara pake rok yang sakunya cetek. Hp Nokia 2600classic yang aku beli dari ngumpulin uang saku selama 3 tahun di SMP + ditambahin sama ortu. Sayang banget sama hpnya.

19 juni'10
raport semester 2,
rankingku naik dari 8 jadi ranking 3, derastis banget naiknya

11 juli'10
pindah kost
saatnya pindahan, mbak yang dulu sekamar sama aku ngajak kost lagi, aku juga nggak betah di kost yang ini. Akhirnya aku ngikut sama mbaknya yang itu kost di griya adelia. Pas pamitan sama ibu kost yang ini masa dia bilang yang nggak-nggak sama bu lek ku. Gak bener tuh orang.
Eh ya pas sampai di kost yang baru, kunci kamarnya dibawa sama mbaknya terpaksa aku numpang dikamar orang

24 juli'10
Panitia PCA,
ini pertamakalinya aku menjadi panitia perkemahan besar, yang penting ngikut ajalah walau gak tahu apa-apa. sie kegiatan

25 juli'10
Gak jadi api unggun
seharusnya ini hari terindah bagi adik-adik kelas 1 & tentunya panitia eh malah gak jadi api unggun gara-gara ujan deres banget dan banyak yang kesurupan, ngeri. Panitia mundar-mandir nggak jelas sampai nggak pada makan.

13 agustus'10
ulang janji
gak kebayang gimana rasanya upacara malam-malam di depan gedung pramuka. Tapi keren deh acaranya walaupun udah rada ngantuk. Maklum lah jam 11 malam baru mulai.

... Oktober'10
sakit
udah empat hari mataku sakit, bengkak, berair terus lagi. aku cuma di kost nggak bisa pulang. Tapi untunglah kakak yang satu kamar sama aku baik. Siang-siang aku pengen banget bubur ayam eh dicariin sama dia. Dibeliin buah pir lagi

12 desember'10
aku dibeliin hp lagi sama ortu yang ini lebih bagus dari yang dulu hp Nokia 5130 Expressmusic, walaupun bekas tapi masih bagus kok

18 desember'10
raport semester III
pengambilan raport kali ini ada yang beda, ortuku nggak datang. Terpaksa punya ku nggak di ambil tapi karena aku bantuin wali kelas jadi dikasih liat hasilnya. Dapat peringkat 6 and dapat kalender pendidikan gratis padahal yang lain suruh beli 10rb.

26 desember'10
panitia pelantikan bantara,
tahun kemarin aku jadi peserta sekarang jadi panitianya, pertama kalinya kegiatanku dikatakan sukses oleh kakak kelas. Persiapannya aja total banget apalagi pas pensi, keren banget. Apalagi yang cari bahannya aku, yang ngerangkai teman terbaikku.

dikutip dari diary "memory of special moment 2010"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog