Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Senin, 29 Oktober 2012

Memory of special moment part 1


Memory of special moment part 1

11 juli'09
Pembekalan mos,
aku malu banget gara-gara salah seragam, yang lain pake osis aku pake pramuka, aku cuma diam, malu nich sama temen baru. Aku nggak lihat pengungumannya kalau ternyata di suruh pake osis

13 juli'09
hari pertama MOS
Hari ini hari pertama masuk sekolah, aku telat 1 jam terus dihukum sama kakak osis. Abis kamu telatnya kebangetan sih. sorenya dikerjain sama kakak kelas gara-gara telat ikut latihan PBB, owh ya pas aku masuk barisan aku cuma dapat dua gerakan aja terus dibubarkan karena waktu udah habis. Sial. owh ya ini pertama kalinya aku menangis didepan ibu ku gara-gara gak ada yang nganterin ke sekolah. Ini juga pertama kalinya aku pulang sendiri naik bus. Salah lagi naiknya.

14 juli'09
Hari kedua MOS,
dihukum gara-gara salah pake tali harusnya tali kur eh aku pake tali tambang,

15 juli'09
Hari ke-3 MOS,
hari pertama dihukum, kedua dihukum, hari ketiga pun dihukum gara-gara kuku panjang padahal 2 hari yang lalu kukuku juga panjang, kenap gak sekalian aja sih, eh ya kalau 3 hari dihukum terus disuruh lari keliling lapangan tapi aku gak ngaku soalnya males banget diliatin orang lari-lari sambil teriak-teriak kaya orgil. Aku kan pemalu

16 juli'09
Hari pertama MOP sekaligus malam pertama di kost,
kalau sekarang aku kagak dihukum lagi kan seragam pramukaku lengkap, ini hari pertama aku tinggal di kost, seneng banget akhirnya bisa bebas juga, hehe
mbak-mbaknya disini juga baik-baik, suasana jadi tambah asyik. Pokoknya keren tapi masih keingat suasana dirumah

.. Agustus'09
hari ini pertamakalinya aku kenal sama internet, and pertama kalinya aku bisa menyalakan dan mematikan komputer dengan benar.

... Agustus'09
teman sekamarku datang, orangnya agak judes tapi baik kalau sama aku. Namanya DOW (Dhini) anak kelas XI AP

... September'09
emm, hari ini aku membuat blog, tapi aku gak paham. Pulangnya aku minta diajarin sama temen special ku.

19 Desember'09
pengambilan raport semester 1, ini adalah pengambilan raport paling membanggakan sepanjang masa, aku dapat ranking 8, seneng banget soalnya bener-bener hasil karya sendiri. Walaupun dulu kebanyakan dapat ranking 1.

28 Desember'12
Pelantikan bantara pukul 04.25 dengan jumlah peserta putra 4 & putri 47 total 51 anak. Kayaknya ini acara paling menyiksa selama jadi anak kelas satu di SMK. Mau makan aja susah suruh tutup mata, terus muter-muter keliling lapangan. Pas udah dapat nasi bungkus suruh ngabisin 5 menit. Lauknya telur rebus pake kecap, iih nggak banget deh. Aku kan paling gak suka sama telur rebus. Tapi tetep aja dipaksa suruh ngabisin. Belum lagi hyking nya berkilo-kilometer. Duh kak gak tahu capek apa. Tapi demi pengalaman aku belain deh ikutan.


dikutip dari buku diary memory of special moment 2009

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog