Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Senin, 26 Juni 2017

J-a-n-j-i-m-u

Janji?
Buat gw setiap perkataan yang mengandung harapan itu adalah janji, dan gw paling sensitif sama yang namanya janji apalagi yang mengarah ke masa depan gw. Sekali lo berucap sesuatu ke gw, gw bakal ingat selamanya sampai gw dapet yang lebih dari sekedar janji yaitu pembuktian atas janji itu sendiri.

Ok, gw udah makan banyak getahnya janji, dan yang paling gw benci adalah pengkhianatan. Pengkhianatan yang gw ngga akan lupa adalah ketika lo menghilang setelah berjanji ke gw. Dan gw bakal ingat itu seumur hidup gw. Jadi pegang janjimu baik-baik za, gw percaya lo, tapi jangan pernah menghilang sampai kamu buktikan janjimu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog