Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Rabu, 02 Desember 2015

You


Ada satu hal yg entah apa yang sangat aku sukai darimu bahkan melebihi dari rasa sukaku terhadap hal yg aku cintai pun. Entah mengapa dan darimana rasa itu datang yg jelas sulit bagiku membunuh perasaan itu. Bahkan walau hanya sejenak ku istirahatkan pukiranku darimu pun tak mudah. ::R::

Ada teka-teki dalam kisah persahabatan kita yg entah darimana mulanya. Bagaimana awalnya dan kapan? Seperti apa kejadiannya entah aku sudah lupa. Lalu aku hanya menjalani tugasku sebagai seorang sahabat. Ah.. atau hanya sekedar teman biasa. ::I::

Ada cerita tentang kita yg tak bisa ku anggap biasa walau mungkin dirimu tlah lupa atau tak sengaja. Entah kebetulan atau takdir. Yah.. ku anggap itu kebetulan biar tak ada rasa lebih dalam rongga dada yg menyiksa. Lalu semua akan terlupa dengan sendirinya. ::Y::

Ada kata cemburu yg menggelayut dalam jiwa saat dirimu bersama dia atau dia. Atau saat aku tak kau pedilukan lagi. Atau saat kau terlalu sibuk dengan pekerjaan mu. Atau saat-saat dirimu berpaling dari rengekan ku. Atau saat kau memilih yg lain. Dan aku hanya pasrah, mencoba memahami meski perih yg tersisa. ::A::

Namun ada rasa bangga saat aku mengenalmu. Memilikimu walau hanya sekedar rekan. Menjadi bagian darimu walau hanya sekedar teman. Tak mengapa. Tak ada rasa kecewa karena ini sudah suratan. Dan ini adalah jalan yg ditakdirkan untuk kita. Untukmu dan untukku. Dan kamu adalah inspirasiku. ::N::

Dan tetaplah menjadi inspirasi terbaikku. You're my inspiration rafast. Untuk mu yg kini jarang menyapa My best Friend rafast.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog