Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Minggu, 25 Oktober 2015

Do you my best friend?

Deasy.. hey siapa dia?

Orang nyebelin yg hadir di hidup aku.. entahlah.. jangan tanya kenapa dan mengapa? Yang jelas dia itu jail usil crewet nyebelin tapi baik. Ku kira dia bisa jadi sahabat yg baik walaupun orang ini super sibuk. Sibuk banget pokoknya. Susah kalo mau ngajakin dia jalan.

Kadang suka mikir, kenapa ya baru bisa liat serunya dia sekarang? Kenapa gak dari dulu gitu padahal kan hampir dua tahun kita bareng. Kenapa baru dua bulan ini aja kita deket. Hmm.. mungkin takdirnya. Helloooowww.. kemana aja lo Na?

Terkadang mata memang hanya bisa melihat apa yg ada di muka. Sering kali enggan menatap apapun yg jauh. Dan herannya otak selalu terpengaruh oleh lisan yg gaduh. Sedang rasa tak mau mencari dimana letak hati. Ia hanya bisa membenarkan.. dan lagi-lagi mengiyakan suara-suara sumbang disana. Lalu telinga mendengar nada-nada indah yg saling terkait membetuk sebuah lagu. Pada akhirnya hati mulai berbicara "aku ingin mendengar lagu itu lebih lama lagi". Dan waktu menjawab "maaf, drama telah berakhir". Aku pun berkata kepada waktu "bisakah engkau mengulang ceritanya dari awal?".

Kurang lebihnya itulah yg aku rasakan. Sekarang aku cuma ingin bisa lebih lama lagi bareng dia. Aku pengen dia jadi kakak aku. "aku pengen punya kakak aja gak mau punya adik" nggak bisa lupa sama celotean anak kecil itu. Jawaban yg benar-benar polos saat tetangga bilang "sendirian aja, sana suruh ayah&ibu bikin adek".

Aku ini siapa? pacar atau temen kamu sih?
Hey.. tolong jangan pernah tanyakan itu padaku. gw masih normal kali. Gw masih suka sama laki-laki, tapi gw punya cara lain untuk mengungkapkan perasaan itu sama mereka. Entahlah.. gw klo udah sayang sama orang tuh susah, asal lo seneng gw juga seneng. siapapun dia pacar atau yg hanya sekedar temen biasa. Bahkan mungkin orang yg baru gw kenal pun bisa jadi. Karena gw tulus. Gw emang cuek kaya bebek tapi gw memperhatikan dari jauh.

Dia pernah bilang "kok aku jadi takut kehilangan". Iya aku tau kalo kamu takut kehilangan aku.. hahaha.. PD banget sih lo na. Tapi yg mau gw tanyain "kenapa takut kehilangan gw? gw kan gak lebih dari sekedar orang yg baru lo kenal terus tiba-tiba nanyain sok-sok perhatian gitu terus lo jawab apa adanya. Bukannya ada temen yg lebih istimewa bagi kamu. Dan aku tau itu bukan aku". Dan aku bertanya lagi "lebih takut mana, kehilangan aku atau dia?" lalu kamu menjawab "dua-duanya". Hahaha.. nglantur lo na? pasti dia jawabnya tuh "dih.. dia mah.." ahahaha.. Dari hati yg paling dalam gw juga takut kehilangan lo. Gw gak mau yg dulu pernah gw rasain terulang lagi cuma gara-gara jarak dan waktu. Karena gw tulus walaupun tampak tak peduli. Itu udah bawaan lahir.

whatever.. tersera.. gw gak peduli sama semuanya.. yg penting lo masih inget gw orang nyebelin banget yg suka kepo sama lo, yg suka ngerjain lo. Hmm.. sebenernya siapa sih yg usil, gw atau dia? Dan kita masih bisa ketemu lagi masih bisa saling menasehati. Masih bisa bertukar cerita apapun. Masih bisa saling menghibur. Dan masih, masih, masih bisa semuanya. Seiyanya sekedar say hai di medsos pun tak apa syukur-syukur bisa ngebolang bareng. Gak bisa traveling backpacker pun jadi kok.

Jangan lupa senyum dalam keadaan apapun, jelek kalo cemberut. Itu aja deh pesan dari gw orang yg selalu merindukanmu Deasy Aninda Alfianingrum *muntah darah ahahaha.. Makasih ya sob.. :* :D

Makasih buat puisi nya..

Ada yg bersarang lama namun tak memberi apa-apa, ada yg hadirnya sekejap memberi arti. Jangan tanya siapa tinggal kamu mau jadi yg mana?





1 komentar:

Unknown mengatakan...

ecieeee :D :D

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog