Pages

Selamat datang... di ais adventure blog, sebuah kisah dari cerita sang petualang

Selasa, 12 Juli 2011

Tahajudku

 Tahajudku
(Oleh: Siska Ardiasih)

Malam Hening,
sayup-sayup aku berbisik
dengan sujud yang menghantarku
mendekat dalam kasih sayangMu

Malam Hening,
aku berlulut menyembahMu
dengan lisan yang basah akan asmaMu
aku mengiba mengharap kemurahanMu
aku merintih memohon pengampunanMu

Berceritalah aku tentang kisahku
berkeluhlah aku tetang kepedihanku
tentang tertatihnya langkahku
mengaruhi samudra kehidupan
yang dipenuhi gelombang duka

Ya Rabb
jika benar hdup sbuah perjalanan
ijinkan aku singgah sejenak
aku Lelah,
aku letih untuk melangkah
aku tertatih meretas jalan hdupku

Ya Rabb
jangan biarkan aku tersesat
terpaku egoku
berbalut kesombonganku
terbnuh keangkuhanku

Maka,
Tertunduk aku,lirih berucap
ajari aku slalu dekat dengan Mu
bimbinglah aku dalam langkahku
Ridhai aq berada di jalan Mu
dan sambutlah aku dalam tahajudku
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih telah berkunjung, Sampai Jumpa lagi . . . di ais adventure blog